Minggu, 14 Desember 2008

PERINGATAN KEPADA KAUM MUSLIMIN

Kepada seluruh kaum Muslimin di kawasan Asia Tenggara. Peperangan telah sedemikian meluas, antara yang haq dan yang bathil. Antara pasukan Allah dengan pasukan syetan. Musuh musuh Allah telah berdaya upaya dengan segala cara untuk melumat kaum Muslimin dan Mujahidin. Mereka tidak memilih milih cara maupun sarana, entah itu cara kotor maupun cara yang licik. Bahkan mereka secara sadis telah menjadikan sebagian kaum Muslimin sebagai tameng hidup bagi kepentingan mereka, baik secara langsung maupun tak langsung.

Kami menyerukan kepada seluruh kaum Muslimin untuk:
Tidak memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada Kafir Yahudi dan Nasrani. Meskipun itu hanya dalam bentuk ucapan semata. Bantuan yang kalian lakukan dalam bentuk militer, politik, intelijens, dan propaganda, berarti mendukung operasi mereka dalam menghabisi Mujahidin dan kaum Muslimin.
Menjauhi tempat tempat berkumpul orang orang kafir dan antek anteknya, termasuk para thaghut yang bersama mereka.
Menjauhi tempat tempat maksiat yang menjadi ajang berkumpul orang orang kafir dan tentara serta aparatnya. Selain tempat ini menjadi tempat berkumpul mereka, tempat ini menjadi satu dari sekian sarana untuk merusak moral dan melemahkan mental kaum Muslimin.
Jika itu kalian langgar, tunggulah hukuman dari Allah melalui tangan tangan kami. Bagi kami, akan kami anggap sama orang orang kafir dengan orang orang yang membantu mereka dalam memerangi Islam dan kaum Muslimin. Kami akan melakukan serangan sistematis dan intensif ke tempat tempat yang menjadi tempat mereka berada. Kami akan melakukan serangan terencana ke tempat tempat yang menjadi kekuatan potensial mereka. Serangan kami akan kami lancarkan ke jantung pertahanan musuh. Dan janganlah menyalahkan kami jika nantinya ada sebagian kaum Muslimin yang ikut menjadi korban atas serangan kami ke atas orang orang kafir. Karena kami telah memberikan peringatan sebelumnya.

Dan kami pun menyeru kepada seluruh kaum Muslimin untuk memboikot seluruh produk Yahudi dan Nasrani, semampu kalian. Karena mereka menggunakan produk mereka untuk menggalang dana yang digunakan untuk membantai kaum Muslimin. Lakukan boikot dengan sepenuh hati. Semoga ini menjadi amalan kalian dan menjadi jawaban kalian di hadapan Allah nantinya.

Tidak ada komentar: