Rabu, 09 Februari 2011

Tips Kuat Ngeseks Bagi Pria

1. Ambil buah gambir (bisa dibeli di pasar-pasar tradisional), campur dengan sedikit air dan kemudian sapukan di kepala penis. Jangan terlalu banyak karena hasilnya akan membuat penis tegang dan mani akan keluar dalam waktu yang telalu lama. Usapkan kira-kira 20 menit sebelum senggama.

2. Sediakan 10 butir biji kapas dan satu sendok teh minyak jarak. Tumbuk biji kapas hingga lumat dan campur dengan minyak jarak hingga menyatu. Sapukan campuran ini pada penis dengan mengurutnya perlahan-lahan 5 hingga 8 menit sebelum senggama.

3. Ambil empedu kambing atau ayam jantan yang baru disembelih. Pecahkan dan lumurkan pada penis hingga rata lebih kurang 2 hingga 5 menit sebelum senggama.

4. Ambil darah kelawar, gosok pada kedua tapak kaki hingga kering darah itu. Basuhlah hingga bersih. Kemudian selahkan bersenggana.

5. Ambil kuning telur, masukkan sebutir bawang merah, sebutir bawang putih, campur sedikit air. Masak sehingga mendidih. Makan menjelang makan malam.

6. Ambil empedu ayam jantan. Gosokkan di sekitar lubang penis serta sekelilingnya kira-kira 5 menit sebelum senggama

7. Ambil secawan bawang merah, sebutir kuning telur, hancurkan bawang merah, kook, dan minum 3 pagi berturut-turut. Ramuan ini akan dapat mengentalkan air mani, sehingga akan lebih lama keluar.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar: